#Think!

http://jejak-iblis.blogspot.com/
Q6.116. Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. MEREKA TIDAK LAIN HANYALAH MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, DAN MEREKA TIDAK LAIN HANYALAH BERDUSTA.

Q35.5. Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan DUNIA memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaithan yang pandai MENIPU, memperdayakan kamu tentang Allah.

Q2.147. KEBENARAN itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu!


Suatu Kepastian?

Q21.104-105(Yaitu) pada hari Kami gulung langit seperti menggulung lembaran-lembaran kertas. Sebagaimana Kami telah memulai panciptaan pertama, begitulah Kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang PASTI Kami tepati; sesungguhnya Kamilah yang akan melaksanakannya. Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini akan diwarisi oleh hamba-hambaKu yang SHALEH


Surga bagi Orang yang Terakhir Masuk Surga...

Ibnu Mas’ud berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Sesungguhnya aku tahu siapa orang yang paling terakhir dikeluarkan dari neraka & paling terakhir masuk ke surga. Yaitu seorang laki-laki yang keluar dari neraka dengan merangkak. Kemudian Allah berfirman kepadanya, 'Pergilah engkau, masuklah engkau ke surga!' Ia pun mendatangi surga, tetapi ia membayangkan bahwa surga itu telah penuh. Ia kembali dan berkata, 'Wahai Rabbku, aku mendatangi surga tetapi sepertinya telah penuh.' Allah berfirman kepadanya, 'Pergilah engkau & masuklah surga!' Ia pun mendatangi surga, tetapi ia masih membayangkan bahwa surga itu telah penuh. Kemudian ia kembali dan berkata, 'Wahai Rabbku, aku mendatangi surga tetapi sepertinya telah penuh.' Allah berfirman kepadanya, 'Pergilah engkau & masuklah surga, karena untukmu surga seperti dunia & sepuluh kali lipat darinya.' Orang tersebut berkata, 'Apakah Engkau memperolok-olokku atau menertawakanku, sedangkan Engkau adalah Raja Diraja?'" Ibnu Mas’ud berkata, “Aku melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tertawa sampai tampak gigi geraham beliau. Kemudian beliau bersabda, 'Itulah penghuni surga yang paling rendah derajatnya.'” (HR Bukhari & Muslim)



"FLAT EARTH adalah bagian dari Kebenaran Hakiki sehingga FLAT EARTH mendapat perlakuan sebagaimana perlakuan terhadap Kebenaran Hakiki yang lainnya."

1 komentar:

  1. Banyak Video Kebenaran FE di Youtube yang "menghilang" begitu saja?

    BalasHapus