Why am I proud to be a Flat Earth-er?

  1. Saya menjadi tidak "bingung & mengerutkan dahi" lagi saat saya menjumpai kalimat samaawaati wal ardh dalam Al Quran Nur Karim yang saya baca... dan karena memang Langit itu punya 7 lapis & begitu juga dengan Bumi. Kata "Bumi" selalu didampingkan dengan kata "Langit" dan kalimat ini banyak diulang dalam Al Quran.
  2. Semakin yakin bahwa Allah azza wa jalla, Tuhanku Yang Maha Agung & Maha Tinggi berada "di atas" Langit (BUKAN "berada dimana-mana") dan dengannya menjadi lebih pasti kemana arah tangan ini harus ditengadahkan saat berdo'a. Dan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam telah "naik" ke Sidratul Muntaha di atas langit ke-7 menemuiNYA pada peristiwa Isra & Mi'raj.
  3. Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Rabb kita turun ke langit dunia pada setiap malam yaitu ketika sepertiga malam terakhir. Dia berfirman, ‘Siapa yang berdoa kepada-Ku, maka akan Aku kabulkan. Siapa yang meminta kepada-Ku, maka akan Aku berikan. Dan siapa yang yang memohon ampun kepada-Ku, maka akan Aku ampuni.” (HR Bukhari no.1145 dan Muslim no.758)
  4. Arah Kiblat menjadi pasti... tuh ke arah sana! Tidak seperti sebelumnya yang semua arah memungkinkan (kecuali kalau memang belum/tidak tahu).


#ArahPasti! #Alhamdulillah #7LapisLangit7LapisBumi #SamawatiWalArdh #TheEarthIsFLAT.

Q6.116. Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain HANYALAH MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, dan mereka tidak lain hanyalah BERDUSTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar